Guna Perkuat Usaha Ketahanan Pangan, Polres Pati Tebar Bibit Lele

0
19
Penebaran bibit ikan lele di kolam tambak Desa Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Guna memperkuat usaha ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Jajaran Polres Pati yang dipimpin oleh AKBP Arie Prasetya Syafaat didampingi Dandim Pati Letkol Czi Adi Ilham zamani beserta personil tebar bibit ikan lele, Senin (27/07/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka program ketahanan pangan Polda Jateng di masa pandemi tersebut dilaksanakan pada salah satu kolam tambak  ikan lele di Desa Mustokoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mustokoharjo lantaran masyarakat di desa tersebut sebagian besar berprofesi sebagai peternak ikan lele.

Menurut Kapolres Pati selama berjalanya kegiatan tersebut, semua berjalan dengan lancar sesuai rencana. Kapolres pati juga berharap agar kegiatan yang ditujukan untuk memperkuat usaha ketahanan pangan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar juga dapat menjadi cadangan pangan untuk kedepanya.

“Terimakasih untuk seluruh personel yang membantu sehingga kegiatan program ketahanan pangan Polda Jateng di masa Pandemi yang kita laksanakan ini dapat berjalan lancar sesuai yang direncanakan. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar serta bisa dijadikan cadangan makanan untuk kedepanya,” pungkas Arie.