Dirawat di RS Suwondo, Prajurit Kodim Pati Menghembuskan Nafas Terakhir

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kodim Pati gelar upacara pemakaman di TPU Desa Semirejo, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, yang dipimpin Letkol Czi Adi Ilham Zamani selaku Komandan Kodim Pati, Kamis (09/07/2020).

Telah berpulang Pelda Mustain rabu kemarin dengan meninggalkan 8 saudara, istri dan 2 anaknya. Dikarenakan sakit, Pelda Mustafin menghembuskan nafas terakhir di RS Suwondo Pati. Untuk menghormati jasa jasa serta dharma bhaktinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,  Kodim Pati bersama keluarga almarhum laksanakan upacara pemakaman militer.

Upacara pemakaman militer di TPU Desa Semirejo, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati.

Dalam acara pemakaman militer tersebut Dandim Pati menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum, dan pemakaman ini merupakan wujud penghormatan terakhir dari jajaran Kodim Pati kepada alharhum.

”Saya atas nama keluarga besar Kodim Pati mengucapkan ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya, marilah kita memanjatkan doa kehadirat Allah SWT Tuhan yang Maha Esa semoga dosa dan kesalahan almarhum diampuni oleh Allah yang maha kuasa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat menerima kepergian almarhum dengan tabah dan ihklas,”pungkasLetkol Adi.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Generasi Penerus Wajib Memperhatikan Kearifan Lokal
Next post Tak Boleh Pentas, Seniman Ketoprak Hitung Kerugian Capai 316 Miliar
Social profiles