Peresmian Kampung Siaga Covid-19 Polda Jateng Dihadiri 50 Orang

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pada hari kamis tanggal 4 juni 2020 pukul 11.30 wib di Aula Balai Desa Tlogorejo kec. Jakenan telah dihadiri kurang lebihnya 50 orang.

Acara yang dihadiri 50 orang tersebut, juga dihadiri Dandim 0718/Pati, Kapolres Pati, Danramil 05/ Jknn. Kapolsek Jakenan, Kades Tlogorejo, Tim gugus Covid 19 Kec. Jakenan, Kasat Intel polres Pati, Pasi Intel Kodim 0718/Pati, Kepala Puskesmas Jakenan.

Kepala Desa Tlogorejo berterimakasih atas hadirnya pihak-pihak yang mendukung berjalanya kegiatan tersebut. Dalam acara tertsebut Ia Memaparkan kondisi wilayah Desa Tanjungsekar yang meliputi Geogarafi, Demografi dan Kondisi Sosial masyarakat. Selain itu Ia juga akan membuat posko untuk warga.“Kami selaku pemerintah Desa telah membentuk Posko Jogo Tonggo dan Jogo wargo yang artinya menjaga diri sendiri dan  menjaga warga yang ada di sekitar kita dan Kami menyiapkan juga Posko isollasi mandiri.” Ujarnya

Dalam acara tersebut Ilham Zamani selaku Letkol Dandim 0718/PT juga memberikan sambutan tentang menjaga diri dalam pandemi covid-19. “Virus Covid-19 sudah berlangsung kurang lebih 3 bulan ini dan belum diketemukan obatnya,kita semua harus menjaga kebersamaan untuk menanggulangi virus tersebut agar cepat selesai dan kita semua bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dengan aman dan sehat.’’ Ujarnya.

 

 

 

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Pasien Tidak Jujur, 19 Tim Medis RSUD RA Kartini Terpaksa Jalani Swab Test
Next post Pemdes Ngarus Salurkan BLT DD Tahap I Sebanyak 79 KPM
Social profiles