Kodim Pati Laksanakan Latihan Menembak Laras Panjang di Lapangan Sirwondo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Guna mempertajam insting dan mengasah teknik menembak laras panjang, Kodim Pati laksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan Triwulan III Tahun 2020, di Lapangan Sirwendo Margorejo Pati.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten Kav Budi Karyadi selaku Perwira Koordinator menembak senapan. Kegiatan itu diikuti 478 perajurit kodim Pati. Kegiatan tersebut diadakan guna mengasah kemampuan perajurit kodim pati dalam menggunakan senjata laras panjang.

Kegiatan latihan menembak akan dilaksanakan selama 3 hari yakni mulai hari senin sampai hari rabu tanggal 09 sampai 11 Juni 2020. Di hari pertama dilaksanakan latihan menembak senapan SS1 dengan jarak 100 meter oleh 178 Perajurit. Di hari kedua akan dilaksanakan latihan menembak menggunakan senapan M16 A1 jarak 100 meter. Dan di hari terakhir dilaksanakan latihan menembak pistol FN 46.

“Kami berharap dengan latihan ini, seluruh anggota TNI Kodim 0718/Pati dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak senapan SS1, senapan M16 A1 jarak 100 meter dan menembak Pistol FN 46 jarak 15 meter ,”Ucapnya.

Dengan demikian diharapkan para peserta mampu menembak dengan menggunakan senjata M16 dan pistol FN 46 dengan baik serta mampu mengatasi permasalahan tehnis menembak di lapangan dengan cepat, tepat dan benar.

 

 

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Hari Ini Pembuatan Los Darurat di Pasar Porda Juwana Selesai
Next post Warga Ngemplak Kidul Gelar Audiensi Transparansi Data Bansos
Social profiles