Ketua DPRD Pati Ajak Berpikir Positif Terkait Penanganan Covid-19

SAMIN-NEWS.com, PATI – Beberapa waktu yang lalu, sempat ramai diberbagai platform media sosial terkait penggunaan anggaran penanganan Covid-19 Kabupaten Pati sebesar 137 miliar yang dinilai kurang jelas penggunaannya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin menyampaikan agar tetap berpikir positif dengan kinerja pemerintah daerah. “Anggaran penanganan covid-19 sebesar 137 miliar yang baru terpakai 7 miliar sekian kan sudah jelas penggunaannya, termasuk untuk APD dan Jaring Pengaman Sosial,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, apapun yang dilakukan pemerintah daerah terkait penggunaa anggaran penanganan covid-19 pasti ada pertanggung jawabannya. “Mari kita berpikir positif saja, semua pasti ada pertanggung jawabannya. Jadi mari kita awasi saja penggunaannya,” tambahnya.

Saat disinggung terkait new normal, Ali menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ada kebijakan apapun terkait hal tersebut. “Yang jelas, jika nanti memang sudah diinstruksikan oleh pusat, kita harus mendukung segala upaya pemerintah dalam rangka penangan dan pemulihan ekonomi yang disebabkan oleh covid-19,” pungkasnya.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Masih Ada Desa yang Belum Salurkan BLT DD, Diskominfo bersama Bupati Gelar Vidcon
Next post Kepala Kemenag Pati Segera Sosialisasikan Pembatalan Keberangkatan Haji
Social profiles