Heboh Karyawan Salah Satu Pabrik Makanan Positif Corona, Managemen Perusahaan Serahkan ke Gugus Tugas

SAMIN=-NEWS.com, PATI – Belum lama ini Samin News berhasil mengkonfirmasi adanya karyawan salah satu pabrik makanan terbesar di Kabupaten Pati yang positif terinfeksi virus corona melalui pihak managemen perusahaan yang diwakili oleh Haryanto selaku Human Capital and Service (HSC).

Saat itu, ia membenarkan adanya salah satu karyawan yang terkonfirmasi positif virus corona setelah diketahui dari hasil swab test pihak yang bersangkutan. Bahkan ia menyebut telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Pati untuk melakukan tracking dan rapid test kepada beberapa karyawan perusahaan tersebut.

Hari ini Samin News kembali berusaha mengkonfirmasi pihak managemen perusahaan terkait tindak lanjut penanganan kasus positif virus corona tersebut. Namun saat ditemui, pihak managemen yang diwakili oleh Haryanto selaku HSC perusahaan menyampaikan bahwa kewenangan telah dilimpahkan ke Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati. “Kami tidak diperkanankan untuk kembali memberi keterangan apapun oleh pusat. Jika memang ada yang perlu dikonfirmasi, silahkan mengkoordinasikan hal tersebut dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati,” ungkap Haryanto saat berusaha dikonfirmasi, Kamis (4/6/2020).

Menyusul munculnya berita adanya karyawan salah satu perusahaan makanan terbesar di Pati yang terkonfirmasi positif corona, tentu hal tersebut menjadi sebuah keraguan bahkan ketakutan bagi banyak orang. Disisi yang lain, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati sampai saat ini belum mengeluarkan siaran pers ataupun pemberitahuan apapun kepada masyarakat.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Beban Pajak bisa Berkurang dengan Bukti Kwitansi Zakat
Next post E-Koran Samin News Edisi 4 Juni 2020
Social profiles