Gelar Corps Raport, Dandim Lepas 1 Prajurit

SAMIN-NEWS.com, PATI – Kodim Pati gelar acara laporan Corps Raport Pindah Satuan, Masuk Satuan serta MPP (Masa Persiapan Pensiun) yang digelar di Halaman Kodim 0718 Pati, Senin (15/06/2020).

Kegiatan laporan Corps Raport Pindah Satuan, Masuk Satuan serta MPP (Masa Persiapan Pensiun) dipimpin oleh Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Adi Ilham Zamani.

Sebanyak 27 Prajurit masuk satuan, 1 Prajurit Pindah Satuan serta 9 Prajurit laksanakan MPP (Masa Persiapan Pensiun), pagi tadi melaksanakan laporan (Corps Raport).

Dilingkungan TNI AD kegiatan pindah jenis pekerjaan atau jabatan (Tour of duty) dan pindah tempat kerja  (Tour of area) sudah lazim dilakukan. Kegiatan tersebut merupakan kebutuhan dalam organisasi serta memperkaya pengalaman penugasan di daerah lain.

Dalam kegiatan tersebut Letkol Adi Ilham Zamani selaku pemimpin acara, ia menyambut sejumlah Prajurit baru yang bergabung, juga memberi ucapan terimakasih kepada Prajurit yang akan pindah tugas.

“Selamat bergabung masuk Kodim 0718 Pati baik Perwira, Bintara dan Tamtama, segera adaptasi dengan satuan Kodim 0718 Pati, karena tugas yang dihadapi berbeda dengan kesatuan lama dan juga untuk yang pindah satuan saya ucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini, bawalah hal yang baik dari Satuan ini ke satuan baru nanti,” Pungkasnya.

 

 

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Pembangunan Kolam Tambat Kapal Harus Mengganti Tanah Uruk 30.000 Mᵌ
Next post Paket Pekerjaan Jalan Masuk ke PBJ
Social profiles