Disebut Tak Transparan, Pemborong Talud di Desa Wangunrejo Angkat Bicara

SAMN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini, salah satu media online sempat memberitakan ketidaktransaparanan pembangunan talut di bibir sungai Dukuh Kaliampo, Desa Wangunrejo, Kecamatan Mergorejo, Kabupaten Pati. Dalam tulisannya, disebutkan bahwa proyek pembangunan talut tersebut syarat akan kecurangan dan ketidaksesuaian.

Pemilik CV Rahma Arta Karya Sunarto selaku yang bertanggung jawab atas pembangunan tersebut menegaskan bahwa pemberitaan tersebut sangat tidak sesuai dengan realita yang terjadi di lapangan.

“Berita yang ditulis salah satu media tersebut jelas tidak benar. Dalam pemberitaan tersebut dijelaskan bahwa pembangunan talut yang kami kerjakan tidak sesuai dengan spesifikasi. Padahal realitanya, kami sudah mengerjakan sesuai spek dan tidak mengada-ada. Kalau tidak percaya, silahkan lakukan kroscek,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (17/6/2020).

Selain itu, Sunarto menyebutkan bahwa belum lama ini Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati juga sudah melakukan sidak dan pengecekan pada proyek yang ia kerjakan tersebut. “Kemarin Komisi C DPRD Kabupaten Pati juga sempat melakukan sidak untuk mengecek proyek yang kami kerjakan. Dan dari hasil sidak tersebut, tidak ditemukan kecurangan maupun ketidaksesuaian pada proyek ini,” pungkasnya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post PPDB Online SMA N 3 Pati, Siswa Bisa Daftar Secara Daring
Next post Kodim Pati Gelar Simulasi TFG Dengan Media Peta
Social profiles