Dandim Pati Bersama Bupati Buka TMMD Tahap 2 di Desa Asempapan

0
23
Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Belum lama ini Komandam Kodim Pati Letkol Czi Adi Zamani ditemani oleh Bupati Pati Haryanto membuka Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap 2 di Desa Asempapan Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati, Selasa (30/6/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di dua desa yakni Desa Asempapan Kecamatan Trangkil dan Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal pada tanggal 30 Juni hingga 29 Juli 2020.

“Kegiatan dalam TMMD ini ada dua jenis yakni kegiatan yang berbentuk fisik dan non fisik, kalau kegiatan yang kita laksanakan saat ini adalah betonisasi jalan dan biasanya ada kegiatan yang bersifat non fisik, namun karena situasi serta kondisi pandemi Covid-19 dari komando atas untuk kegiatan yang bersifat non fisik ditiadakan,” ungkap Dandim saat dikonfirmasi.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengungkapkan harapannya agar program tersebut akan selesai tepat waktu sesuai dengan perencanaan yang telah ditentukan. “Semoga program ini bisa selesai tepat waktu dan kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin erat terjalin karena pada hakekatnya TNI berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat,” pungkasnya.