Jelang Lebaran, Polres Pati Siapkan 4 Pos Pantau dan Liburkan Pelayanan

0
9
Kasatlantas Polres Pati AKP Abdul Mufid.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri 2020, Polres Pati menutup segala bentuk pelayanan termasuk pelayanan SIM dan STNK di Polres Pati, Selasa (19/5/2020).

Hal tersebut sesuai yang disampaikan Kasatlantas Polres Pati AKP Abdul Mufid. Ia menyampaikan bahwa libur pelayanan akan dimulai 21 Mei hingga 25 Mei. “Libur pelayanan kami lakukan sesuai dengan instruksi Gubernur dan Direktorat yakni mulai 21-25 Mei. Tanggal 26 Mei akan buka seperti sedia kala,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media Samin News.

Selain menyampaikan libur pelayananm Mufid juga menyampaikan pantauan lalu lintas menjelang lebaran. Menurutnya, kondisi lalu lintas di Pati mengalami peningkatan khususnya dalam kota. “Saat ini kan ada indikasi Pati bebas Covid dan kebetulan kondisi menjelang lebaran seperti ini, jadi wajar jika ada peningkatan,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya juga telah menyiapkan 4 pos pantauan yang akan dimaksimalkan untuk melakukan pantauan lalu lintas dan antisipasi penyebaran covid-19. “Untuk pos terpadu ada di Puri, ada dari pihak BPBD, Dishub dan Dinkes,” pungkasnya.