Komunitas IPANG Bersama Hadroh Hubbul Khoir Bagikan Masker dan Takjil Gratis

SAMIN-NEWS.com PATI  – Pembagian Masker dan Takjil menjelang berbuka puasa di depan Kantor Kecamatan Sukolilo pada Minggu sore (17/5/2020).

Pembagian masker dan takjil gratis dikoordinator oleh Ruswanto S.Pd yang diikuti kurang lebih 40 anggota Pemuda Desa Sukolilo yang tergabung IPANG (Ikatan Pemuda Ngawen) bersama Hadroh hubbul Khoir “Ora Umum” dan hadir pula Bhabinkamtibmas Desa Sukolilo Bripka Trisno dan anggota Polsek Sukolilo.

“Kami membagikan sebanyak 500 masker dan 500 bungkus paket takjil kepada masyarakat yang kebetulan melintas ruas jalan Purwodadi-Sukolilo,” tutur Ruswanto.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan sore itu. “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut mensupport acara kali ini. Di saat pandemi seperti ini, solidaritas dan saling menguatkan sangat diperlukan bagi masyarakat,” tambahnya.

Di samping itu, Ruswanto juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Pencoleng Kelas Atas Pandemi Corona
Next post Camat Cluwak Labelisasi Langkah ‘Ngiras-Ngirus’ Perbaikan Data
Social profiles