Gandeng Perbankan dan Pengusaha, Pramuka Kwarcab Pati Gelar Baksos

SAMIN-NEWS.com, PATI – Hari ini, Pramuka Peduli Pati kembali melaksanakan bakti sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona. Pramuka Peduli sendiri merupakan relawan yang membantu Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati.

Kali ini Kwartir Cabang Pati menggandeng beberapa pihak, yakni Bank Jateng Cabang Pati, Bank Mandiri, CV. Indo Kimia dan para donatur Kwarcab Pati. Dari kerjasama tersebut terkumpul 175 box mi instant, 2000 masker, 1 kuintal telur ayam, 85 Kg bawang merah, 2 kuintal gula dan 2,1 ton beras.

Ketua Kwartir Cabang Pati Sugiyono didampingi ketua Pramuka Peduli Pati Saiful Ikmal, Andalan Kwarcab dan DKC menerima langsung bantuan logistik dari Bank Jateng. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung baksos kali ini. Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” tutur Sugiyono saat dikonfirmasi Samin News.

Sugiyono juga menambahkan bahwa bantuan logistik tersebut akan di distribusikan 9 Mei mendatang. “Bantuan kali ini akan kami distribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 khususnya warga yang diPHK dan disabilitas sesuai dengan arahahan bupati,” tambah Sugiyono.

Ditemui ditempat yang sama Direktur BPD Jateng Cabang Pati yang diwakili H. Erry menyampaikan bahwa pihaknya juga turut peduli dalam penanganan dampak covid-19 melalui kerjasama dengan Kwarcab Pati. “Semoga bantuan ini bisa segera didistribusikan kepada yang berhak menerima,” pungkasnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Geotekstil yang Didatangkan Masih Kurang Sebagian
Next post E-Koran Samin News Edisi 6 Mei 2020
Social profiles