Abaikan Protokol Kesehatan, Kelurahan Pati Lor Salurkan BLT APBD Kabupaten

SAMIN-NEWS.com, PATI – Beberapa waktu yang lalu, pemerintah pusat telah menyiarkan bahwa pihaknya telah menggunakan bantuan langsung tunai (BLT) APBD kabupaten.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati, pihaknya telah menyalurkan BLT APBD Kabupaten tersebut. “Hari ini kami telah menyalurkan BLT dari APBD Kabupaten sebesar 600 ribu kepada masyarakat Kelurahan Pati Lor,” ungkap Lurah Pati Lor Hariyanto disela kegiatan, Rabu (27/5/2020).

Ia juga menambahkan bahwa di Pati Lor ada sekitar 488 penerima bantuan langsung tunai. “Untuk jumlah penerima BLT kali ini, setidaknya ada 488 orang penerima bantuan ini,” tambahnya.

Diakhir sesi wawancara, Hariyanto menyampaikan harapannya dengan adanya bantuan langsung tunai dari APBD Kabupaten tersebut. “Semoga dengan adanya BLT dari APBD Kabupaten ini, masyarakat setidaknya bisa merasa terbantu dan direngankan bebannya ditengah pandemi seperti ini,” tutupnya.

Namun ada hal menarik dalam proses pembagian tersebut, yakni minimnya pemberlakuan pembatasan sosial. Dalam pembagian tersebut terlihat antrian menumpuk dan mengabaikan protokol kesehatan.

About Post Author

Sigit Pamungkas

Previous post Iri Dengki Terhadap Keberhasilan Penanganan Corona di Vietnam
Next post H+2 Lebaran di TPI Juwana Belum Ada Kegiatan Lelang Ikan
Social profiles