RS KSH Bagikan Paket Sembako di Desa Sukoharjo

SAMIN-NEWS.com, PATI – Disaat pandemi corona seperti ini, gotong-royong dan saling membantu adalah kewajiban bagi semua pihak. Seperti yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH) Pati yang memberikan bantuan paket sembako di Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Rabu (15/4/2020).

Setidaknya ada 200 paket berisi sembako didistribusikan oleh RS KSH yang dibantu oleh pemdes, babinsa, dan bhabinkamtibmas Polsek Margorejo. Bantuan tersebut diberikan kepada warga miskin yang tidak masuk daftar penerima bantuan Program Keluarga harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Salah satu perangkat desa, Siswanto mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh RS KSH. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari RS KSH. Kebetulan tidak semua warga miskin di Desa Sukoharjo tercover oleh bantuan PKH dan BPNT. Apalagi ditengah wabah corona seperti ini, bantuan dalam bentuk apapun tentu akan sangat berguna untuk masyarakat,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media Samin News.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar masyarakat bisa lebih bijak dan selalu kompak dalam menghadapi corona. “Corona adalah musuh bersama, agar semua segera kembali normal. Mari kita saling bahu membahu mengahadapi virus tersebut,” pungkasnya.

About Post Author

Eddy Susanto

Wartawan Samin News
Previous post Komisi D Gelar Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid-19
Next post Pembagian Nasi Bungkus Mulai Sasar Ponpes
Social profiles