Gandeng Perbankan, Kodim Pati Salurkan 175 Paket Sembako

PATI – Kodim Pati kembali menyalurkan paket bantuan sembako. Kali ini Kodim Pati menggandeng beberapa perusahaan perbankan yang ada di Kabupaten Pati. Paket sembako sejumlah 175 telah didistribusikan kepada 10 Koramil yang berada di bawah Kodim Pati kemarin, Rabu (29/04/2020).

Seperti penyaluran bantuan paket sembako sebelumnya, paket sembako yang sudah dikemas rapi dengan goodie bag dan kardus ini berasal dari donasi anggota Kodim Pati sebanyak 75 paket, 50 Paket dari Bank BRI Pati dan 50 paket dari Bank BNI Pati disalurkan melalui 10 koramil yang telah ditunjuk yakni Koramil Gunungwungkal, Cluwak, Dukuhseti, Tayu, Sukolilo, Kayen, Gabus, Tambakromo, Pati kota dan Margorejo yang dibagikan secara serentak hari ini kepada warga yang terdampak ekonomi karena merebaknya covid 19.

Menurut Dandim Pati Letkol Czi Adi Zamani, bantuan paket sembako dilakukan secara bertahap, hal tersebut dikarenakan bantuan yang dihimpun Kodim pun bertahap selkaligus agar bantuan tersebut bisa senantiasa mengalir kepada masyarakat yang membutuhkan dengan para donatur yang berbeda.

“Alhamdulillah kami masih diberikan kepercayaan oleh para donatur untuk mengkoordinir serta menyalurkan bantuan sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan dengan penyaluran melalui koramil dibawah jajaran Kodim Pati,” tutur Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengungkapkan terima kasih kepada kepada pimpinan serta Direksi Bank BRI dan BNI Pati yang kali ini turut bergabung berdonasi untuk masyarakat Pati.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post BPJS Pati Tegaskan Iuran Sudah Turun
Next post Korwilcam Bidang Pendidikan Gunungwungkal Gelar Sosialisasi PPDB Daring
Social profiles