DPC PDI Perjuangan Pati Bagikan 1200 Paket Sembako

SAMIN-NEWS.com, PATI – Menyikapi merebaknya pandemi covid-19 di Kabupaten Pati, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pati menggelar bakti sosial di wilayah Kecamatan Kayen dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak, Kamis (23/4/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badruddin menyebut bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan-kegiatan yang digelar sebelumnya. “Ini merupakan bentuk respon kami atas apa yang sedang dialami oleh masyarakat khususnya kalangan bawah,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media Samin News memalaui sambungan telekomunikasi.

Dalam kegiatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Pati membagikan 1200 paket sembako, 2000 masker serta melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik. “Pembagian sembako kali ini diberikan kepada saudara kita yang kurang mampu seperti tukang becak, buruh bangunan, buruh tani, tukang ojek serta fakir miskin yang membutuhkan,” tambahnya.

Selain itu, Ali juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mau menaati apa yang menjadi imbauan dari pemerintah. “Paket sembako yang kami berikan sifatnya hanya membantu. Akan tetapi dalam menyikapi dan memerangi virus, intinya ada pada kedisplinan diri masing-masing individu. Virus ini akan segera hilang jika kita mau mendisiplinkan dan menjaga diri masing-masing,” pungkasnya.

About Post Author

Satriyo Abdi Nugroho

Previous post Omset Penjual Bunga Pasar Puri Turun 30 Persen
Next post Menjelang Bulan Puasa, Harga Beras Masih Dianggap Stabil
Social profiles