DPC Partai Demokrat Bagikan Masker Serentak di Lima Dapil

SAMIN-NEWS.com, PATI – Pandemi virus corona tentu menjadi perhatian bagi semua orang, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati yang menggelar kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer di lima dapil di Kabupaten Pati, Senin (13/4/2020).

Joni Kurnianto selaku Ketua DPC Partai Demokrat menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak di 5 dapil dilaksanakan oleh 6 dewan kabupaten beserta pimpinan anak cabangnya. “Untuk di depan dpc ada 500 masker dan 300 hand sanitizer dari total 2000 masker dan 2000 hand sanitizer yang diberikan Mbak Harmusa Oktaviani yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Wilayah Jateng III ,” ungkapnya kepada awak media Samin News.

Selain itu, Joni juga menyebut bahwa gerakan tersebut merupakan gerakan secara nasional yang dilaksanakan oleh Partai Demokrat setelah di instruksikan pertama kali langsung oleh Agus Hari Mukti Yudhoyono selaku Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

“Di Kabupaten Pati sendiri sejak awal kita bergerak bersama dewan, pengurus DPC, PAC bahkan sampai dengan Ranting untuk kerja bareng dengan masyarakat dalam melakukan penyemprotan desinfektan di desa-desa, kemudian bagi2 masker dan hand sanitizer,” tambahnya.

Ia berharap supaya masyarakat mematuhi aturan yg diterapkan pemerintah seperti jaga jarak, memakai masker, selalu cuci tangan dan mengkonsumsi makanan, minum dan vitamin yg cukup, serta menerapkan pola hidup sehat, olah raga teratur dan jaga kebersihan.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Indonesia dan Buruknya Penanganan Covid-19
Next post BPBD Beri Bantuan Logistik Korban Rumah Roboh di Ngagel
Social profiles