Kodim Pati Gelar Rapat Koordinasi Jelang TMMD

SAMIN-NEWS.Com, PATI – Menjelang pembukaan Program TMMD Sengkuyung tahap I TA 2020 di Desa Sumberagung, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kodim 0718 Pati menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Aula Suluh Bakti Kodim 0718 Pati, Rabu (11/3/2020).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Dandim Pati Letkol Czi Adi Zamani tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 0718 Pati Mayor inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si, serta para pejabat dan Instansi terkait, ketua panitia TMMD Desa Sumberagung Jaken dan Ketua panitia TMMD Desa Porangparing Sukolilo.

Dandim Pati menyebut bahwa ini adalah TMMD pertama saat ia menjabat, pasalnya ia baru menjabat selama tiga bulan. “Kegiatan TMMD ini termasuk dalam operasi bhakti. Yang dimaksud operasi bakti adalah semua kegiatan ini diawali upacara pembukaan maupun penutupan. Dan sebelum kegiatan TMMD diawali dengan kegiatan Pra TMMD sehingga sebelum penutupan kegiatan TMMD, semua sasaran harus selesai 100 persen,” terang Dandim.

Dalam kesempatan itu pula Kasdim 0718/Pati Mayor inf Much Sholihin menyampaikan paparan terkait dengan kegiatan Program TMMD Sengkuyung tahap I Ta. 2020.

Kasdim Pati menjelaskan untuk sasaran yang akan dicapai adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan taraf hidup serta menumbuhkan semangat kebersamaan yang aktif. Sedangkan untuk pelaksanaannya adalah di Desa Sumberagung Kecamatan Jaken akan melaksanakan pengerasan jalan (Makadam) sepanjang 3 km, sementara di Desa Porangparing Kecamatan Sukolilo, pihaknya melaksanakan betonisasi jalan sepanjang 800 meter.

Waktu pelaksanaan dibagi menjadi dua yaitu Pra TMMD dan TMMD. Untuk Pra TMMD dilaksanakan tanggal 5 sampai 15 Maret 2020, Sedangkan TMMD dibuka tanggal 16 Maret 2020 dan ditutup tanggal 15 April 2020 di Desa Porangparing Kecamatan Sukolilo.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Prinsip Dalam Pendirian Menara Telekomunikasi
Next post E-Koran Samin News Edisi 11 Maret 2020
Social profiles