Cegah Corona, Kodim Pati Semprot Semprot Markas Dengan Desinfektan

SAMIN-NEWS.com, Pati – Hari ini digelar gerakan serentak pencegahan penyebaran virus corona yang dilaksanakan di wilayah Kota Pati yang ditandai dengan apel kesiapan di halaman Setda Kabupaten Pati, Senin (23/3/2020).

Selain itu, dilaksanakan juga kegiatan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik fasilitas umum yang ada di Kota Pati dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kabupetan Pati tersebut turut diikuti oleh Kodim 0718 Pati, BPBD, PMI dan sejumlah relawan dari berbagai pihak. Tidak tanggung-tanggung Forkopimda Kabupaten Pati termasuk Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani juga langsung ikut melaksanakan penyemprotan dengan menggendong alat semprot yang berisikan cairan desinfektan.

Sementara itu, di Markas Kodim 0718/Pati juga tidak luput dari penyemprotan cairan desinfektan oleh para petugas PMI, Relawan dan termasuk Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin yang juga turut langsung membantu penyemprotan keseluruh ruangan di markas Kodim Pati tersebut.

“Kegiatan ini kita gelar sebagai wujud nyata memerangi virus corona yang akhir-akhir ini membuat resah masyarakat. Penyemprotan ini kami laksanakan diseluruh ruangan yang ada di markas Kodim Pati, termasuk dirumah dinas Komandan Kodim juga disemprot dengan cairan disinfektan” pungkasnya.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 23 Maret 2020
Next post Bupati Haryanto, Tutup Seluruh Usaha Hiburan
Social profiles