Lantai 3 Hotel Wiji Dilalap si Jago Merah

Samin-News.com, Pati – Hotel Wiji yang beralamat di Jalan Pati-Juwana Gemeces Desa Sarirejo, Kecamatan Pati mengalami kebakaran tepatnya di lantai 3. Kebakeran tersebut diperkirakan terjadi  pukul 03.00 pagi, Jumat (14/02/2020).

Pemilik Hotel Wiji Kasdiyanto mengatakan, peristiwa kebakaran Hotel Wiji terjadi Pukul 03.00 dini hari. Ia mengetahui kabar peristiwa tersebut dari pegawainya yang memberi kabar sekitar Pukul 04.00 subuh.

“Saya dikabari pegawai pukul 04.00 subuh, saat itu hotel telah mengalami kebakaran,” ungkap Kasdiyanto.

Ia menceritakan bahwa sebelumnya,  salah satu tamu yang berada dilantai 3 minta pindah kamar (turun) dengan alasan kipas angin mati. Menurutnya, bisa jadi tamu tersebut meninggalkan puntung rokok dikamar sebelumnya, akan tetapi hal tersebut hanya dugaan tanpa ada maksut menuduh salah satu pihak.

“Tamu yang di lantai 3 minta pindah kamar ke lantai bawah dengan alasan kipas mati. Karyawan seharusnya jeli segera mengganti fasilitas tersebut. Bukan menuduh, bisa jadi meninggalkan puntung rokok mengakibatkan kebakaran, seperti kejadian hotel saya yang ada di Papua,” jelasnya.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi kerugian material diperkirakan sampai 250 juta rupiah.

Kapolsek Pati Kota Iptu  Sahlan menambahkan, untuk sementara kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting atau hubungan arus pendek. Hal tersebut berdasarkan keterangan sejumlah karyawan Hotel Wiji.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Perubahan Komposisi Sistem Zonasi Sekolah di PPDB
Next post Jumat Berkah, Pengguna Jalan Dikejutkan Pembagian Nasi Kotak
Social profiles