Gelar Rapat Bersama Puluhan Atlet, PELTI Soroti Pembajakan Petenis Pati

Samin-News.com, Pati – Belum lama ini, Persatuan Lawn Tenis Indonesia Kabupaten Pati mengadakan rapat dengan puluhan atlet beserta orang tuanya di Ruang Gabungan DPRD Kabupaten Pati, Senin (10/2/2020).

Ketua Pengurus Cabang Pelti Pati Joni Kurnianto menyebut bahwa rapat tersebut membahas pola pembinaan atlet tenis lapangan yang ada di Kabupaten Pati.

“Rapat ini kami gelar dalam rangka merumuskan pola pelatihan yang akan kami lakukan. Yang jelas ini kami lakukan demi kemajuan petenis yang ada di Kabupaten Pati,” tutur Joni Kurnianto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati.

Ia menyebut nantinya para atlet akan dilatih oleh salah satu Petenis Nasional yakni Bonit Wiryawan.

“Disini kami juga menampung masukan positif dari seluruh peserta rapat, yang jelas kami akan melakukan apapun demi kemajuan tenis di Kabupaten Pati,” tambah Joni.

Selain itu, Joni juga sempat membahas tentang banyaknya atlet potensial yang dibajak oleh daerah lain.

“Atlet kita sebenarnya banyak yang potensial, akan tetapi sudah banyak kasus pembajakan atlet kita. Polanya selalu sama, mereka diberi iming-iming yang fantastis. Namun pada kenyataannya berbeda dan berbanding terbalik,” tegasnya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada atlet dan orang tua untuk berhati-hati dan mengkoordinasikan dengan PELTI apabila hal seperti itu terjadi.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Jumat Berkah, Pengguna Jalan Dikejutkan Pembagian Nasi Kotak
Next post Berhari Kasih Sayang Jangan Lupa Bersedekah
Social profiles