Kapolres Pati Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Gunungwungkal

Tokoh Masyarakat Gunungwungkal jagong bareng bersama Kapolres Pati

SAMIN-NEWS.com, – Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, S.I.K jagong bareng dan tatap muka bersama Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan Calon Kepala Desa Se-Kecamatan Gunungwungkal, Minggu (15/12).

Kegiatan jagong bareng dan tatap muka guna menjalin silaturahmi antara POLRI dan Masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Gunungwungkal.

“Kapolres Pati menekankan bahwa POLRI adalah Pengayom, Pelindung, Pelayan masyarakat”.

Kapolres juga mengatakan bahwa tugas pokok POLRI sesuai dengan 7 program prioritas dari Kapolri yaitu : Mewujudkan SDM yg unggul, Pemantapan HARKAMTIBMAS, Penguatan penegakan hukum yg profesional dan berkeadilan, Pemantapan manajemen media, Penguatan sinergi polisional, Penataan kelembagaan, Penguatan pengawasan.

Untuk itu, Kapolres Pati berpesan agar selalu menjaga kerukunan dan selalu bersinergi untuk menanggulangi terjadinya radikalisme.

Kepada Calon Kepala Desa, Kapolres Pati mengajak untuk bersikap dewasa dan bijaksana untuk mensukseskan Pilkades Serentak karena desa adalah ikatan yang sangat emosional,” Ucap AKBP Bambang.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat,” Tutup Kapolres Pati.

About Post Author

Eddy Susanto

Wartawan Samin News
Previous post Pati Akhirnya Punya Jalur Lingkar Empat Lajur
Next post Denda Keterlambatan Penyelesaian Proyek Berlaku Efektif Besok
Social profiles