Camat Jakenan Minta Maaf Kerusakan Jalan Depan Kantor

Camat Jakenan Pati, Aglis Suryana dan jalan depan kantornya yang rusak parah dan bila turun hujan berubah menjadi kubangan.(Foto:SN/aed)


SAMIN-NEWS.COM  PATI -Merasa dan sadar ada hal yang tidak semestinya berkait jalan masuk ke Kantor Kecamatan Jakenan, Pati, Camat setempat Aglis Suryana saat memberikan sambutan dalam sosialisasi Pemilu 2019 semalam di halaman kantor tersebut minta maaf. Kondisi akses jalan yang tak lebih dari 100 meter itu rusak parah dan menjadi kubangan air bila turun hujan.
Jalan yang terpecah dua oleh median untuk akses masuk dan keluar oleh pegawai dan warga yang mempunyai urusan di kantor itu, memang benar-benar tidak layak. Bagi yang berkendara roda empat jika melintas tetap aman-aman saja, tapi bagi yang berkendara roda dua maupun berjalan kaki selain harus menghindari kubangan air pasti harus berbecek-becek dengan lumpur.
Karena itu, kata Aglis Suryana, dia minta maaf kepada warga yang hadir dalam sosialisasi Pemilu 2019, dan juga kepada masyarakat. Sebab, selama 6 bulan bertugas belum bisa berbuat apa-apa, sehingga soal jalan sering mendapat klaim dari para kepala desa, tapi untuk perbaikannya menjadi wewenang pemerintah kabupaten.
Berkait hal itu, pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati sudah melakukan pengukuran, sehingga mudah-mudahan bisa dilakukan perbaikan secepatnya. ”Sebab, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi selama tiga tahun hingga sekarang,”ujarnya.

Jajaran Muspika Jakenan dan KPU Kabupaten Pati bersama komedian Konyik dan Konyil dalam sosialisasi Pemilu 2019 di halaman Kantor Kecamatan Jakenan dimeriahkan musik campursari ”New Laras Budoyo” mengambil tema ”Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat.” (Foto:SN/aed)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Jalan Menuju Kantor Kecamatan Jakenan Memprihatinkan
Next post Campursari Rasa Ketoprak di Sosialisasi Pemilu 2019
Social profiles