KPU Lantik Dua Anggota PPK Tambahan

MENGAWALI rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam Pemilu serentak Tahun 2019 Ketua KPU Pati, Imbang Setiawan, Rabu (2/1) 2019 kemarin di aula KPU setempat melantik dua anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tambahan. Dengan demikian saat ini dari 21 PPK se-Kabupaten Pati yang semula hanya sebanyak tiga orang bertambah menjadi lima orang.
Hal tersebut menyusul pasca turunya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk Pemilu 2019, sehingga jumlah anggota PPK untuk  21 kecamatan se-Kabupaten Pati, sebanyak 105 orang, dan dua orang perwakilan dari PPK menerima SK dari Ketua KPU sehingga secara resmi siap melaksanakan tugas di tiap kecamatan masing-masing.
Hadir dalam kesempatan itu selain dari Polres oleh Waka Polres, Kompol Danu Pamungkas, dan Kodim 0718 Pati, Mayor Inf Moch Solikhin, serta Bawaslu dan DPRD diwakili Ketua Komisi A H Adjie Sudarmadji. Bupati Haryanto yang hadir dalam kesempatan sama juga memberikan sambutan pengarahan kepada anggota PPK tambahan yang dilantik.(Foto:SN/dok-kpu-aed)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Rekanan Kembali Benahi Tenda di Lokasi PKL yang Roboh
Next post RAKYAT BISA MELAKUKAN GUGATAN PERDATA ,TENTANG PEMBANGUNAN YANG TERNYATA TIDAK BERMANFAAT
Social profiles