Emas Pertama untuk Pati Dipersembahkan Nining Purwaningsih

Pengalungan medali emas untuk perempuan atlet cabang olahraga sepeda balap gunung downhill, Nining Purwaningsih, sekaligus emas pertama untuk Pati di Porprov Jateng 2018 yang berlangsung di Surakarta.(Foto:SN/dok-humas/aed)

SAMIN-NEWS.COM PATI – Hari ini, Sabtu (20/10) Nining Purwaningsih atlet cabang olahraga  sepeda balap gunung downhill mempersembahkan medali emas pertama untuk Kabupaten Pati dalam Porprov Jateng Tahun 2018, di Surakarta Hadiningrat.  Hal itu sekaligus medali kedua, setelah sehari sebelumnya atlet sepatu roda, Laurainsya Putri Lilianti mempersembahkan perunggu.
Turun di kelas MTB Cross Country (MTB XCO) putri, atlet peraih medali perunggu untuk cabang olahraga balap sepeda gunung downhill di ajang Asian Games  2018 Jakarta-Palembang tersebut menempati urutan pertama. Yakni, setelah menempuh panjang lintasan 1,5 kilometer 6 kali putaran dengan catatan waktu terbaiknya..
Raihan prestasi di ajang Porprov Ke-15 Jateng oleh atlet muda belia ini tentu semakin mengharumkan nama Pati, di bawah gemblengan pelatihnya, Partono yang pengurus ISSI Pati. Usai menerima pengalungan medali, atlet ini pun dengan wajah berbinar dan senyumnya menebar ceria karena berhasil mendulang emas pertama untuk daerahnya.
Harapan atas prestasi tersebut tentu mendorong bagi atlet cabang olahraga lainnya untuk bisa meraih prestasi maksimal, karena tradisi persaingan dalam pertandingan olahraga apa pun harus tertanam semangat pada diri setiap atlet. Yakni, datang untuk menang karena setiap kemenangan pasti membanggakan,
Kebanggaan tersebut selain dirasakan oleh masyarakat Pati, sudah barang tentu dirasakan pula oleh komandan kontingen Porprov Jateng Ke-15 Kabupaten Pati. Yaitu Saiful Arifin yang tak lain adalah Wakil Bupati Pati.(sn)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Slang Kraine Pecah Pemasangan Pancang Shite Pile Tersendat
Next post Cabang Olahraga Drumband Sumbang Perak
Social profiles