Pelantikan Pengurus Gema dan Garuda Keadilan, Sugiharto: Siap Berkontribusi Untuk Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Pelantikan pengurus baru periode 2022-2026 Gema Keadilan dan Garuda Keadilan yang dikomandoi oleh Sugiharto menyatakan siap untuk memberikan kontribusi di Kabupaten Kudus.

Ketua Gema Keadilan Kudus Periode 2022-2026 Sugiharto menyampaikan, pelantikan kali ini merupakan pertama kalinya yang digelar, sebelumnya belum melakukan pembentukan.

“Pelantikan pengurus ini merupakan pertama yang di Kudus. Awalnya Gema dan Garuda Keadilan itu belum ada atau terbentuk,” ungkapnya kepada Samin News.

Lebih lanjut, dikatakan Sugiharto, pihaknya membentuk organisasi ini bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada anak muda di Kudus yang ingin masuk di organisasi yang dipimpinnya dan memberikan berkontribusi.

“Jadi kita muncul untuk memfasilitasi teman-teman yang di Kudus tentunya pemuda-pemudi yang bisa masuk di organisasi kami,” terangnya.

Selain itu, dia menyebut, pelantikan yang digelar di Hotel Proliman tersebut total anggota sebanyak 30 orang yang mengikuti. Untuk masing-masing yakni 15 orang Gema dan 15 di Gerakan Keadilan.

“Yang dilantik total 30 orang Gema sama Garuda yang masing-masing 15 orang,” bebernya usai ditemui selepas pelantikan.

Selain itu, dia juga membeberkan organisasi yang dikomandoinya untuk kedepan bisa menjadi wadah anak-anak muda menyalurkan bakat dan berkreasi dalam membuat kegiatan yang positif.

“Kedepan diharapkan bisa sebagai wadah anak-anak muda untuk berkreasi, menyalurkan minat dan bakat mereka untuk membuat kegiatan yang positif dan menghasilkan kontribusi di Kudus,” katanya.

Foto: Anggota Gema dan Gerakan Keadilan yang barusaja dilantik

Bagi pemuda-pemudi yang berminat dan bergabung ke organisasi yang dipimpin oleh Sugiharto, bisa langsung mendatangi Kantor Gema dan Gerakan Keadilan bertempat di Jalan Bhakti No 31 Muria.

“Kedepan kita berkeinginan untuk bisa mensolid kan tim, dan menyamakan langkah yang nantinya bisa berkolaborasi dengan teman-teman kepemudaan yang lain di kudus,” ujarnya.

“Selain itu dalam waktu dekat kita akan mengadakan pelatihan-pelatihan tentang berorganisasi kepada teman organisasi,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kudus Mohammad Fitriyanto yang turut hadir dipelantikan berharap organisasi tersebut bisa selalu eksis dan sukses dimata masyarakat Kudus.

“Mudah-mudahan Gema akan lebih eksis dan sukses. Saya juga mengajak Gema dan Gerakan Keadilan untuk membantu masyarakat dan menjaga kondusivitas di Kudus. Serta meminta untuk membantu mensukseskan pemilu,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Warga Desa Keboromo Kecamatan Tayu yang sebelumnya tenggelam telah ditemukan petugas gabungan, Minggu (26/2/2023) Previous post Mayat Warga Keboromo yang Sebelumnya Tenggelam Ditemukan
Foto: Salah satu pengunjung saat sedang menggunakan transaksi QRIS Next post Pesatnya Perkembangan QRIS, Jangkau Seluruh Pelosok Kabupaten Kudus
Social profiles