Sudewo Bacabup Kabupaten Pati Hadiri Acara Sedekah Bumi Desa Wedarijaksa.

SAMIN-NEWS.com, PATI – Sudewo hadiri acara sedekah bumi Desa Wedarijaksa, Kecamatan Wedarijaksa, Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Sudewo mendoakan masyarakat selalu sehat dan sejahtera serta hasil bumi yang melimpah ruah.

Sudewo dalam sambutannya di panggung ketoprak yang sedang berlangsung di halaman balai desa Wedarijaksa, pada jumat (19/05/2024) malam, Sudewo mengucap rasa syukur bisa turut hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memeriahkan acara sedekah bumi dengan menikmati hiburan Ketoprak Laras Budoyo.

“Syukur alhamdulillah, kita bisa hadir bersama – sama malam ini. Semoga sedekah bumi dapat membawa berkah dari Allah SWT. Masyarakatnya telah ripah tentrem kerta raharja”, kata Sudewo.

Sudewo mengingatkan masyarakat agar senantiasa mensyukuri nikmat atas pemberian tuhan, yang telah lalu maupun yang akan datang.

“Kita syukuri nikmat setahun lalu. Dan berdoa agar ke depan kondisinya jauh lebih baik. Sehat walafiat, seger waras dan murah rejeki”, tambahnya.

Sudewo yang merupakan bakal calon Bupati Pati pada Pilkada 2024 ini, juga mengajak masyarakat untuk membangun Kabupaten Pati menjadi lebih baik ke depan.

“Kita bangun Pati menjadi jauh lebih baik, siaap..!”, tegas Sudewo.

Untuk mewujudkan itu, maka ia meminta masyarakat bersatu- padu memberikan dukungan pada Pilkada yang diselenggarakan 27 November mendatang.

“Kita saling mendoakan, semoga selalu sehat dan baik. Serta senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT”, pungkasnya.

Untuk menjadikan Pati menjadi jauh lebih baik dan maju, Sudewo mengaku telah mempersiapkan konsep pembangunan, yang akan dituangkan dalam visi misi.

Dalam berbagai kesempatan, ia mengungkapkan, menaruh perhatian besar terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM). Karena menurutnya, negara atau daerah masyarakatnya akan sejahtera apabila memiliki SDM yang unggul.

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang peruntukannya disesuaikan dengan fungsi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), akan dapat mendorong peningkatan perekonomian dan mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Sektor pertanian, pertambangan, industri dan pariwisata, sebut Sudewo, juga mendapat perhatian serius karena memang Kabupaten Pati memiliki potensi dibidang itu, yang dapat dikembangkan dan dikelola sebaik – baiknya bagi kesejahteraan rakyat. (Gus Heru)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Tak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan 8 Ton Kardus Terguling di Jatipohon
Next post Sudewo Bacabup Kabupaten Pati Hadiri Acara Sedekah Bumi Desa Wedarijaksa
Social profiles