Pilkada 2024, DPRD Pati Minta PPS Bekerja Sesuai Ketentuan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati menyatakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) bagian tak terpisahkan dari proses penyelenggaraan pemilihan umum di tingkat desa.

Dirinya berharap dengan hadirnya PPS ini nantinya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang telah di atur di dalam perundang-undangan.

Perlu diketahui sebanyak 1.218 PPS di Pati telah dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati beberapa hari yang lalu.

“Kami harapkan sesuai yang telah dituangkan dalam pakta integritas PPS Pilkada bisa berjalan sesuai apa yang tertuang disana. Yang pasti kami harap Pilkada bisa berjalan sesuai ketentuan yang ada,” katanya.

Ia juga berharap pelaksanaan Pilkada 2024 nanti mampu menciptakan pemimpin yang amanah yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat hingga mampu membawa Pati lebih maju.

“Mudah-mudahan pilkada nanti akan menghasilkan produk pemimpin pemilu yang legal, dapat memberikan manfaat, serta membawa pemerintahan ke seluruh wilayah NKRI khususnya di Kabupaten Pati lebih baik lagi,” pungkasnya. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post DPRD Rekomendasi Bidang Tenaga Kerja Ditingkatkan
Next post Resahkan Masyarakat, Polres Grobogan Amankan 69 Motor Balap Liar di Bendungan Kletak Klambu Grobogan
Social profiles