Hardi Siapkan Calon untuk Pilkada 2024, Ini Dia Sosoknya

SAMIN-NEWS.com, PATI – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, H Hardi yang juga menjadi ketua DPC Partai Gerindra menyatakan telah menyiapkan calon untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati.

Calon yang diusung mengikuti untuk mengikuti Pilkada calon bupati-wakil bupati Pati tahun 2024 adalah dari kader internal partai Gerindra sendiri. Dia menuturkan dalam hal ini akan mengajukan ke tingkat DPP atau pimpinan pusat.

“Untuk saat ini adalah Bapak Sudewo yang dari kader kita sendiri. Tapi tidak menutup kemungkinan ada calon lain dari kader Partai Gerindra. Akan kita seleksi di DPC dan semuanya akan kita ajukan ke DPP,” ungkap dia.

Dirinya juga menegaskan bahwa partai berlambang burung garuda ini juga mengusung Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 mendatang.

“Pengurus DPC dan PAC siap memenangkan Pak Sudaryono untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah. Kader Gerindra Pati seratus persen akan mendukung Pak Sudaryono,” beber Hardi.

Menurutnya, mesin partai saat ini masih panas setelah pemilu presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang. Sehingga ia optimis dukungan partai terhadap calon-calon nantinya bisa menang.

Sebagai informasi, dukungan terhadap Sudaryono itu digelar saat kegiatan konsolidasi partai DPC Gerindra Pati bersama dengan PAC hingga organisasi sayap pada Sabtu (6/4) lalu. (ADV)

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Ketua DPRD Pati Cemas Perangkat Kosong Berpengaruh Pelayanan Desa
Next post Harap Perda Akomodir Hak Disabilitas
Social profiles