Safari Politik ke Pati, AHY Ajak Masyarakat Teruskan Pembangunan

SAMIN-NEWS.com, PATI – Safari politik ke Kabupaten Pati, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak masyarakat untuk mendukung program pembangunan. Pembangunan saat ini yang sudah baik, diminta untuk terus dilanjutkan.

“Yang jelas Demokrat ingin menjadi solusi, Indonesia semakin baik ke depan. Kita ingin yg sudah baik, dilanjutkan. Apa yang dicapai pemerintahan saat ini presiden Jokowi, dan sebelumnya pak SBY yang sudah baik kita lanjutkan bersama,” kata AHY dalam arahannya.

Menurutnya, apa yang saat ini telah baik maka harus dilanjutkan. Baik dimulai era Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga pemerintahan Presiden Joko Widodo.

AHY secara khusus menegaskan bahwa jika dirasa belum baik. Tantangannya adalah bagaimana ke depanmu memecahkan masalah dengan mencari solusi.

“Sekarang bagaimana yang buruk, bagaimana yang belum ketemu solusinya. Maka kita cari solusinya apa yang terbaik, apa yang menjadi masalah bagi masyarakat saat ini,” terang AHY.

Lebih lanjut, kata dia Partai Demokrat tidak ingin mengumbar banyak janji. Tetapi ia mengaku partai berlambang mercy itu akan berjuang bersama masyarakat.

“Punya pekerjaan yang baik, penghasilan yang memadai. Harga kebutuhan pokok kita jaga jangan terlalu tinggi agar masyarakat punya daya beli yang baik,” sambungnya.

Ia menambahkan persoalan yang dialami mayoritas petani adalah masalah pupuk yang sulit dijangkau dan mahal.
“Tidak hanya di Pati, di tempat lain. Kita ingin memperjuangkan pupuk subsidi yang murah agar petani meningkat,” pungkasnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Tega, Perangkat Desa Giling Diduga Tewas Ditusuk Tetangganya
Next post Safari Politik ke Pati, Ketum Demokrat AHY Janjikan Kesejahteraan Rakyat
Social profiles