Persatuan Buruh (Prabu) Kabupaten Pati Deklarasi Mendukung Prabowo Gibran

SAMIN-NEWS.com, PATI – Persatuan Buruh (PRABU) Kabupaten Pati melakukan deklarasi mendukung Prabowo – Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2024 – 2029. Acara deklarasi dilaksanakan di gedung Haji Kayen Kabupaten Pati, pada Minggu (31/12/2023).

Peserta yang hadir sekitar 650 orang yang merupakan perwakilan dari berbagai organisasi persatuan buruh dan pekerja dari berbagai industri di wilayah Kab.Pati

Deklarasi dihadiri Bapak Sudewo mewakili Bapak Nusron Wahid Sekretaris TKN, Atas nama Prabowo – Gibran TKN menyampaikan terima kasih atas dukungan buruh se Kabupaten Pati dan dengan dukungan ini akan menambah kekuatan untuk memenangkan Prabowo – Gibran minimal 70% di Kabupaten Pati.

Dalam sambutanya Sudewo mengatakan bahwa Prabowo-Gibran akan menaikkan kesejahtaraan Para buruh dengan menaikkan UMR sampai tiga kali lipat.

Prabowo – Gibran akan melakukan hilirisasi baik di sektor pertambangan, pertanian-maupun Perkebunan agar semua jenis barang yang dihasikan dari bumi Indonesia bisa memberi nilai tambah dalam rangka peningkatan pendapatan negara.

Prabowo – Gibran juga akan meningkatkan Pembangunan insfrakstuktur jalan baik jalan nasional jalan Antar kabupaten jalan antar kecamatan dan desa supaya industri tumbuh dan berkembang dalam rangka menciptakan lapangan kerja.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Deklarasikan Persatuan Buruh Pati Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran
Next post Pelantikan Dan Penetapan Sudah Usai, Desa Jimbaran Dipimpin Pj Kades
Social profiles