Konsolidasi Partai Prima Dukung Prabowo-Gibran

SAMIN-NEWS.com, PATI – Partai Rakyat Adil Makmur mengadakan konsolidasi di Kabupaten Pati, turut dihadiri Ketua Umum Agus Jabo Priyono, Dalam giat tersebut Agus menyampaikan beberapa gagasan untuk membesarkan nama Partai Prima sebagai partai baru, Rabu (27/12/2023).

Meskipun tidak lolos dalam kontestasi politik tahun 2024, Agus mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Ini kita siapkan untuk kontestasi selanjutnya Karena kemarin kita kalah dan tidak bisa ikut Pemilu, makanya kita fokus mendukung Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Dirinya berharap, dalam Pemilu yang akan datang yakni di 2029, pihaknya optimis mampu ikut serta dan turut ambil bagian di kursi legislatif meskipun Partai Prima baru berdiri sejak 2021.

Meskipun 2029 masih jauh, kita harus bersiap mulai sekarang Sehingga konsolidasi ini sekaligus persiapan Pemilu berikutnya,” imbuhnya.

Sebagai bentuk safari politik mendukung pasangan Prabowo-Gibran pihaknya juga telah mengunjungi beberapa daerah di Jawa Tengah seperti Pekalongan, Temanggung, Surakarta, hingga Banyumas.

Dengan tambahan amunisi dari Partai Prima, Agus optimis pasangan capres-cawapres yang ia dukung dapat menang satu putaran dan memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

“Kita resmikan posko pemenangan Prabowo-Gibran sekaligus menyampaikan program-program yang diusung oleh mereka jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden. Kita akan berjuang sekuat mungkin untuk menenangkan satu putaran,” tandasnya.

About Post Author

Sutikno

Wartawan Samin News
Previous post Halaqah Fiqih Peradaban Jilid 2: Kaum Nahdliyyin Grobogan Diajak Jaga Perdamaian dan Hubungan Baik Antar Umat Beragama
Next post Menuju Pemilu 2024, Wartawan-KPU Gelar Media Gathering
Social profiles