Tugu Pertigaan Penjara Desa Sumberjatipohon Grobogan Miring, Anggota Polsek Grobogan Imbau Warga Untuk Hati-hati

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Sebuah Tugu yang berada di Pertigaan Penjara Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan kondisinya miring, Minggu (18/11/2023).

Hal ini tentu saja dapat membahayakan para pengguna jalan di jalur tersebut.

Kapolsek Grobogan AKP Candra Bayu Septi menerangkan bahwa untuk sementa dilakukan pemasangan pengumuman agar warga tidak mendekati tugu.

“Jadi kemarin kita melakukan patroli di wilayah Jatipohon dan mengamati Tugu Pertigaan Penjara ini sudah miring. Hari ini, aggota Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan melakukan pemasangan pengumuman agar warga tidak mendekati tugu tersebut,” ujar AKP Candra Bayu Septi.

Tugu Pertigaan Penjara tersebut merupakan ikon di Desa Sumberjatipohon. Selain itu, dibawah tugu kerap menjadi tempat favorit untuk anak-anak muda nongkrong.

Karena kondisinya yang begitu miring, dikhawatirkan dapat membahayakan karena ditakutkan dapat menimpa seseorang yang lewat.

Maka pemasangan banner ini sebagai bentuk kewaspadaan, agar hati-hati saat melintas.

“Pemasangan banner ini sebagai bentuk kewaspadaan masyarakat Desa Sumberjatipohon agar terhindar dari hal-hal yang membahayakan karena dampak miringnya Tugu Pertigaan Penjara ini,” ujar Brigadir Choirul Hakim.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak memarkirkan kendaraannya di sekitar tugu tersebut. Lantaran pondasinya sudah miring, bisa saja langsung roboh sewaktu-waktu. (RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Dewan Sebut Sudah Siapkan Anggaran Pelaksanaan Perades, Desa Jangan Diprank
Next post Anggota DPRD Bandang Kritik Henggar Pj TikTok
Social profiles