Kecelakaan Maut di Depan Alugoro, Satu Orang Meninggal

SAMIN-NEWS.com, PATI – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan raya Pati-Tayu, tepatnya di depan lampu traffic depan Alugoro Pati terjadi kecelakaan pada Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 10.15 WIB. Kejadian itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan yang terjadi di depan Alugoro ini melibatkan kendaraan tronton dengan sepeda motor Yamaha Vega. Pengendara motor Yamaha Vega meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Pati, Kompol Asfauri mengatakan mulanya, sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara sedangkan kendaraan Dump Truck Mitsubishi Tronton itu berjalan searah dibelakangnya. Tetapi, karena saat itu lampu traffic warna merah menyala, korban berhenti.

Selanjutnya, dari arah belakang kendaraan Mitsubishi Tronton menerobos lampu traffic light menyala merah di mana berjalan terlalu ke kiri (pinggir) sehingga menyerempet stang sebelah kanan Yamaha Vega. Kemudian korban terjatuh.

“Sehingga mengakibatkan korban terjatuh lalu terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan Dump Truck Mitsubishi Tronton,” ujar Kompol Asfauri.

Akibat kecelakaan ini pengendara motor Yamaha Vega seorang perempuan warga Sarirejo, Kecamatan/Kabupaten Pati meninggal dunia. Kemudian korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD Soewondo.

“Unit Laka kemudian melakukan olah TKP, mengecer korban, mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan perkara,” tandas Asfauri.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Aksi Penolakan Keras Warga Sumbermulyo atas Penyerobotan Lahan Hutan
Next post Ali Badrudin Sampaikan Perkembangan Revisi Perbup 55 Masih Proses di Pemprov
Social profiles