Warkop STN, Tempat Ngopi Baru Sedulur Purwodadi yang Buka 24 Jam

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Warga Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, kini punya tempat alternatif untuk ngopi dan kongkow baru. Namanya Warkop Sedulur Tunggal Ngopi (STN).

Lokasinya tepat berada di Nglejok, pinggir jalan gerbang Kota Purwodadi. Berada di sebelah Indomaret Nglejok.

Warkop yang baru diluncurkan pada Sabtu (9/9/2023) malam tadi menawarkan pengalaman ngopi baru pada sobat nongkrong Purwodadi. Warkop ini buka 24 jam penuh dan full wifi.

Sobat nongkrong tak perlu khawatir kalau batrenya habis. Karena di setiap meja sudah disediakan colokan. Parkiran juga cukup luas dan tersedia kamar mandi.

Berbagai makanan dan minuman khas warkop juga bisa dipesan dengan harga terjangkau. Sobat nongkrong tak perlu khawatir kantongnya terkuras.

Owner Warkop STN, Sumarli mengaku ingin menawarkan tempat ngopi alternatif bagi para pemuda Purwodadi. Konsepnya, warung ngopi 24 jam ala Surabaya.

“Jadi warung kopi ini konsepnya terinspirasi dari warkop di Surabaya. Kami menyediakan minuman, makanan, wifi, dan colokan, dengan jam buka 24 jam. Kopi hanya Rp 4000 per gelas, dan kopinya murni, tidak campuran,” katanya.

Meski buka 24 jam, namun dia melarang keras pengunjung membawa minuman keras atau berjudi. Larangan itu pun terpampang di tembok warung.

“Judi dan miras dilarang di sini. Khusus untuk ngopi dan nongkrong, untuk hal-hal positif,” bebernya. (RR/DD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Pengerjaan Aspal Kurang Maksimal, PUPR Grobogan Minta Bongkar
Next post NPCI Grobogan Kirim 57 Atlet ke Peparprov Jateng IV 2023
Social profiles