TMMD Sengkuyung Damarwulan Kecamatan Keling Resmi Ditutup

PJ Bupati Jepara Edy Supriyatna Menandatangani Laporan Kegiatan

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Bersama masyarakat, anggota TNI sukses membangun jalan desa dan membantu pembangunan 4 titik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga.

Pelaksanaan TMMD ini dimulai sejak bulan Juli lalu dan berakhir, Kamis 10 Agustus 2023. Penutupan kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan hasil laporan kegiatan dari Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhammad Husnur Rofiq kepada Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta, dan dilanjutkan kepada Wakil Ketua DPRD Junarso. Hadir Forkopinda, dan perangkat daerah.

Dalam sambutannya, Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhammad Husnur Rofiq mengajak masyarakat untuk bersemangat menjaga kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, serta tidak mudah terhasut dan terprovokasi dari pihak manapun yang ingin memecah belah persatuan bangsa dan negara.

“Sarana yang telah berhasil dibangun yaitu jalan beton sepanjang 580 meter persegi dengan lebar 3 meter, juga 4 unit RTLH di Desa Damarwulan,” ujar Dandim.

Sementara itu Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta memberikan apresiasi kepada TNI.Ini merupakan kegiatan yang bagus, wujud sinergitas TNI, Polri, Pemerintah, dan masyarakat yang harus terus tetap dijaga.

Dengan dibangunnya jalan tembus sepanjang 580 meter ini mampu menghemat jarak tempuh sekitar 4 kilometer.

Selain jalan yang dibangun melalui program TMMD,Pj. Bupati Jepara dan Dandim, juga meresmikan jalan rabat beton sepanjang 98 meter di RT 5, yang merupakan kerjasama dengan PT. PLN (Persero) Pembangkitan TJB Desa Tubanan.(CH/RR)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 9 Agustus 2023
Ilustrasi Next post Polisi Tangkap Pria Asal Blora Yang Jambret iPhone di Grobogan
Social profiles