Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Depan KSH Pati

Petugas tengah mengevakuasi kecelakaan di depan KSH Pati (Istimewa/Samin News)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di jalan Sudirman tepatnya di depan Rumah Sakit KSH Pati, Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jumat (11/08/2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan Truk Box Hino, Mobil Angkutan Kota (Angkot) dan Sepeda motor NMax. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Akibatnya satu korban mengalami luka-luka hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Pati, Kompol Asfauri mengatakan, seorang perempuan bernama Siti Nurani (31) pengendara sepeda motor yang merupakan warga Desa Terban Kudus, mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Asfauri menjelaskan kejadian ini bermula saat truk Box Hino berjalan dari arah barat ke arah timur. Sedangkan mobil Angkot berhenti di tepi badan jalan sebelah utara menghadap kearah timur. Searah di jalur lambat melaju sepeda motor yang dikemudikan korban.

“Sesampainya di tempat kejadian truk Box Hino oleng dan menabrak bagian belakang mobil Angkot, hingga terpental ke lajur sepeda motor pembatas jalan,” jelasnya.

Lanjutnya, setelah tertabrak truk Box Hino itu kemudian Angkot terpental ke jalur lambat. Akibatnya kecelakaan beruntun tak terelakkan.

“Karena jarak sudah dekat sehingga mobil Angkot kontra (tabrakan ldengan sepeda motor yang dikendarai oleh korban,” terangnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati, Hadi Santosa saat menjawab pertanyaan awak media Previous post Disdagperin Anggarkan Rp 7 M untuk Renovasi Pasar
Olahan pangan dari bahan non beras dan non terigu yang ditampilkan oleh KWT Gabus Next post Anggota Dewan Sukarno Harap Pemerintah Fasilitasi Olahan Produk Lokal Go Publik
Social profiles