Rayakan HUT RI 78, PMII Grobogan Adakan Turnamen Futsal CUP

Futsal CUP yang diadakan PMII Grobogan di Lapangan Futsal Sidom 2 Nglejok

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78, Negara Kesatuan Republik Indonesia, PC PMII Grobogan, merayakan dengan mengadakan Turnamen Futsal Antar Organisasi Pemuda dan Mahasiswa se Kabupaten Grobogan, di lapangan Futsal Sidom 2 Nglejok, Purwodadi. Sabtu (26/8/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 32 tim dari setiap organisasi yang ada di kabupaten Grobogan. Para peserta sangat antusias mengikuti Turnamen Futsal HUT RI yang ke-78 ini, serta dukungan yang positif dari tokoh masyarakat.

Ketua PMII, Umar Haji Mussa’id dalam sambutannya mengatakan turnamen futsal ini merupakan ajang sillaturahmi antar sesama pemuda dan mahasiswa, sehingga terus merawat tali silaturrahmi dan menjaga kekompakan. “Kita juga berharap kepada semua tim untuk bisa sportif, dan ini bukan ajang adu gengsi, jadi jangan dibawa tegang. Ini ajang silaturrahmi, sekaligus hobi dan olahraga” tuturnya.

Begitupun, Asep pada kesempat itu sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia dan juga kader PMII Se Grobogan yang telah bersusah payah memikirkan serta bekerja keras untuk terlaksananya Turnamen Futsal Pergerakan cup ini. “Insya Allah berjalan baik hingga akhir turnamen,” demikian Asep Ardiyanto Zuhri Ketua Panitia.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Warga Desa Karangawen Geruduk Kantor Desa Tolak Pembangunan Wisata Religi
Kondisi kandang ayam di Desa Tanjungharjo, Ngaringan, Grobogan, usai terbakar. Next post Puluhan Ribu Ayam Mati Terpanggang di Grobogan, Kerugian 1,5 Miliar
Social profiles