Nenek Meninggal di Kali Lusi Grobogan, Diduga Terpeleset Saat Akan Mandi

Evakuasi Nenek Yang Meninggal di Kali Lusi Grobogan pada Rabu (10/8/2023)

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Nenek berusia 68 tahun ditemukan meninggal dunia di kali Lusi pada Rabu, (9/8/2023).

Jasad korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan tanpa busana pada pukul 07.00 WIB.

Nenek tersebut merupakan Mukaromah (68) salah satu warga di DusunBrakas Rt. 01 Rw. 05, Desa Terkesi, Kec. Klambu Kab. Grobogan.

Menurut penuturan dari Kapolsek Klambu AKP Ma’arif mengatakan bahwa saat itu Romdoni (54) sedang ingin buang hajat di sungai, dan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Romdoni yakni tetangga korban hendak buang hajat di sungai lusi melihat ada sesosok orang dalam keadaan mengapung di aliran sungai dalam keadaan tertelungkup tanpa menggunakan busana,” jelasnya.

Sebelumnya Ahmad Badri (42) yang menjabat sebagai kadus sempat lewat di rumah korban pada hari sebelumnya untuk pergi ke masjid melaksanakan solat magrib.

Ahmad Badri (42) melihat Mukaromah (68) berada di depan rumah sendirian. Selepas solat, Ahmad Badri (42) melihat rumah korban yang gelap dan mencari korban namun tidak ditemukan.

Ia bersama warga mencari disekitar aliran sungai, namun tidak ditemukan juga dan akhirnya pulang ke rumah masing-masing.

“Sempat curiga, dicari bersama warga di belakang rumahnya kan sungai Lusi. Tapi tidak ketemu,” tutup Kapolsek Klambu.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Dua Orang Angkut Kayu Illegal dengan Mobil di Grobogan Kini Ditangkap Polisi
Rapat paripurna DPRD Pati bersama jajaran pemerintah daerah kabupaten pati Next post DPRD Pati Harap Perda Pesantren Diimplementasikan Optimal
Social profiles