Lansia di Margoyoso Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Olah TKP penemuan lansia dilakukan Desa Sekarjalak (Istimewa)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Seorang perempuan lanjut usia (Lansia) di Desa Sekarjalak, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi miliknya, Selasa (29/8/2023) petang. Diketahui korban bernama Sri Rustinah (63) merupakan sebatang kara hidup di dalam rumahnya.

Korban ditemukan oleh kerabatnya sekitar pukul 19.00 WIB. Disebutkan setiap hari korban selalu mengunjungi rumah kerabatnya. Namun beberapa hari ke belakang tidak diketahui wajahnya.

Kapolsek Margoyoso, AKP Joko Triyanto mengungkapkan bahwa korban tiap hari berkunjung ke rumah saudaranya yang jaraknya cukup berdekatan. Akan tetapi, dua hari terakhir korban tidak ada kabar.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, saat itu anak saudaranya mendatangi rumah korban lantaran sudah dua hari terakhir tidak berkabar. Lalu sesampainya di rumah korban, ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi.

“Baru ketahuan, iya karena korban hidup sendiri di rumah. Makanya baru ketahuan setelah sekian hari gak ada kabar dan setelah diperiksa di rumahnya korban sudah meninggal,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (30/8/2023).

Lebih lanjut, dia menerangkan berdasarkan keterangan keluarga bahwa korban mempunyai riwayat sakit diabetes. “Inggih mas bener. Hari ini dikebumikan oleh keluarganya,” jelasnya.

Setelah menerima laporan kejadian ini, kata dia Polsek Margoyoso bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah Kejadian Perkara (TKP). Menurutnya, kepolisian saat ini sih mendalami kejadian meninggalnya lansia tersebut.

Sedangkan informasi dari adik korban, saat awal ditemukan rumahnya dalam keadaan tidak terkunci dengan kondisi gelap gulita.

“Dia (korban) sebenarnya mempunyai anak satu perempuan. Akan tetapi anaknya sudah berkeluarga dan saat ini hidup bersama suaminya tinggal di Yogyakarta,” terangnya.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Kondisi Revitalisasi SD N 1 Ngabenrejo Previous post Warga Protes: Tidak Gunakan Pondasi Cakar Ayam, Pembangunan SDN 1 Ngabenrejo Dihentikan
Penyaluran air bersih oleh BPBD Pati ke sejumlah desa terdampak kekeringan Next post 37.114 Jiwa Terdampak Kekeringan di Kabupaten Pati
Social profiles