Tengah Mabuk, Satu Nyawa Meregang di Jln Soedirman

Korban kecelakaan tunggal di Jaln Pangeran Soedirman tengah dievakuasi petugas (foto istimewa)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Mengendarai kendaraan motor beat dengan terpengaruh minuman keras (miras) menyebabkan kecelakaan tunggal di Jalan Panglima Soedirman pada Senin (3/7/2023) tadi pagi. Akibat kecelakaan ini menyebabkan seorang pria meninggal dunia di lokasi kejadian.

Salah satu saksi warga Adi Setiawan mengatakan saat itu pihaknya hendak mau ke Joyokusumo pada pukul 04.00 WIB. Di pertengahan jalan sampai depan SMP Negeri 5 Pati dia melihat kejadian mengerikan tersebut.

Disebutkan korban dalam keadaan tergeletak tak bernyawa. Bagian kepala mengalami luka parah akibat benturan dengan benda keras. Dia menduga terbentur dengan trotoar maupun aspal.

“Waktu itu sekitar pukul 04.00 saya mau ke Joyo. Saat itu saya melihat sudah dalam posisi tergeletak di tengah jalan. Kondisinya luka parah bagian kepala,” kata Adi kepada Samin News.

Adi mengatakan motor beat itu dikendarai dua orang. Hanya saja yang satunya lagi selamat tidak mengalami luka-luka.

“Dikendarai dua orang yang satu meninggal sementara satunya lagi tidak kenapa-kenapa. Kecelakaan tunggal, dari arah timur dia nabrak trotoar sebelah kanan, depan kantor BNI,” jelasnya.

Informasi yang ia dapat dari teman korban, sebelum kejadian naas ini bahwa mereka tengah terpengaruh minuman keras. Sehingga mengendarai tidak dalam keadaan stabil.

“Dia mabuk mengendarai motor kenceng. Info dari teman korban sih mereka dari karaoke di Permata. Orang karaban,” tandas Adi.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Lupa Matikan Kompor, Rumah di Tanggungharjo Grobogan Ludes Terbakar
Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyerahkan SK PPPK di Pendopo Pati, Senin (3/7/2023) Next post Serahkan SK PPPK, Henggar Pesan Jaga Netralitas
Social profiles