Seorang Pria Asal Getasrejo Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar

Proses evakuasi tim Inafis dan Polres Grobogan pada Minggu (23/07/2023)

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Telah ditemukan pria dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamarnya sendiri pada Minggu, (23/7/2023) kemarin.

Pria tersebut bernama Ahmad Zaenuri (37) merupakan warga Dsn Getasrejo Rt 07 Rw 02 Ds Getasrejo Kec. Grobogan Kab. Grobogan.

Pria tersebut ditemukan meninggal dalam kamar pada pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Grobogan AKP Chandra Bayu Septi menerangkan bahwa Siti Khasanah(47) yang merupakan tetangga korban saat itu sedang berjalan melintasi rumah korban. Siti (47) mencium bau tidak sedap dari rumah korban.

“Awalnya saksi melintas di gang jalan setapak depan rumah korban dan mencium bau yang menyengat serta melihat ada banyak lalat yang berterbangan di sekitar rumah korban,” jelass Kapolsek Grobogan.

Kemudian Ia memanggil nama korban, namun tidak ada jawaban. Siti (47) segera mendobrak pintu dan menemukan korban dalam keadaan telungkup dan telah meninggal dunia.

Siti (47) segera meminta bantuan warga sekitar dan warga telah melaporkan ke pihak berwajib.

Korban kemudian dievakuasi oleh team dari Puskesmas Grobogan bersama dengan team inafis Polres Grobogan dan Polsek Grobogan.

Korban lalu di bawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan visum luar dan serta dibersihkan dan di sucikan, selanjutnya dimakamkan secara adat dan dari pihak keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat penyataan.

“Korban telah dilakukan visum luar dan dibersihkan (disucikan) di Rumah Sakit Umum. Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan,” jelasnya.

Sebelumnya pihak keluarga menerangkan bahwa korban memiliki penyakit epilepsi dari kecil.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Jenazah PMI asal Karanggeneng Grobogan tiba di rumah duka pada Minggu (23/7/2023). Previous post Jenazah PMI Asal Godong Ini Akhirnya Tiba di Karanggeneng Grobogan
Rumah terbakar di Geyer pada Minggu (23/7/2023) Next post Kebakaran Rumah di Geyer Grobogan di Duga Karena Arus Pendek Listrik
Social profiles