Sebanyak 208 Botol miras diamankan polres jepara dari warung dan toko

Samapta polres jepara menggledah toko

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Warung dan juga toko kelontong di daerah Kecamatan Tahunan,jepara ternyata menjual minuman keras (miras) secara ilegal.Hal ini diketahui setelah operasi penyakit masyarakat yang digelar oleh Satuan Samapta Polres Jepara Senin 17 Juli 2023.

Operasi yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Jepara Iptu Mas’an beserta personelnya tersebut berhasil menyita miras dari berbagai merk, warung maupun toko kelontong yang berada di Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Ratusan botol tersebut terdiri dari Arak Bali 60 botol, Ciu 34 botol, Bir 24 botol, Anggur Kolesom 24 botol, Kawa-Kawa 21 botol, Anggur Merah 12 botol, Beras Kencur 12 botol, Congyang 5 botol, Ice Land 4 botol, Anggur Hijau dan Joker 4 botol, Mc Donal Mic Vodka 2 botol dan New Port 2 botol.

Kasubsipenmas Sihumas Polres Jepara Ipda Basirun menyampaikan, operasi dengan sasaran miras akan terus digelar untuk menciptakan situasi kondusif dan aman di Kabupaten Jepara.

“Kita terus mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jepara, untuk menjaga kondusifitas dan peka terhadap lingkungan apabila masyarakat melihat,mendengar atau mengalami potensi tindak kejahatan segera melapor melalui Call Center 110, Lapor Pak Kapolres Jepara nomor WA 081234342003 atau bisa langsung datang ke kantor polisi terdekat,” pungkas Ipda Basirun.

Sementara itu, Kasubsi Penerangan Masyarakat (Penmas) Seksi Humas Polres Jepara Ipda Basirun menambahkan semua pihak harus turut serta memerangi peredaran minuman keras karena minuman haram tersebut menjadi salah satu pemicu terjadinya tindak kejahatan.
Barang bukti minuman keras yang diamankan petugas saat ini dibawa ke mapolres jepara guna dilakukan proses lebih lanjut.(CH/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 17 Juli 2023
Warga mengambil air dari sumur di sungai atau belik Next post Alami Kekeringan, Warga Desa Karanganyar Grobogan Membuat Sumur di Bekas Aliran Sungai
Social profiles