Miris, Dua Pemuda di Sukolilo Dibacok Orang Tak Dikenal

Warga Desa Prawoto dirawat lantaran sebelumnya diserang oleh orang tak dikenal (Istimewa)

SAMIN-NEWS.com, PATI – Dua warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati AF (19) dan AW (19) menjadi korban pembacokan oleh segerombol Orang Tak Dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di Jembatan Sungai Londo jalan Sukolilo – Undaan, Kudus.

Kapolsek Sukolilo, AKP Sahlan menyampaikan bahwa kejadian tak terduga itu terjadi pada Sabtu (8/7) sekitar pukul 23.30 WIB. Ketika itu, korban baru balik dari Undaan, Kudus.

“Dari Undaan jemput temannya. Lalu balik, tapi sebelum sampai di Prawoto mereka nongkrong di Jembatan Sungai Londo. Tak lama kemudian datang sejumlah orang dan terjadilah peristiwa itu,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Senin (10/7/2023).

Korban mengalami sejumlah luka di bagian tubuh mereka. Setelah itu, beruntung korban ditolong oleh warga setempat melarikan ke rumah sakit RSUD Demak dan satunya lagi ke puskesmas II Sukolilo untuk mendapat pertolongan medis.

“AF mengalami luka dibagian perut akibat terkena senjata tajam (sajam). Sementara korban lainnya, AW mengalami luka di bagian kepala atas akibat mendapat terkena benda keras,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa kasus tersebut telah ditangani oleh Polresta Pati untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Pelaku saat ini masih diburu oleh kepolisian.

“Masih pengembangan pencarian pelaku. Dalam proses penyelidikan untuk menangkap pelaku. Dan perkara ini akan ditindaklanjuti,” tandas Sahlan.

About Post Author

Saiful Anwar

Wartawan Samin News
Previous post Operasi Patuh Candi Mulai Digelar di Jepara, Ini Sasarannya
Kendaraan roda empat melintas dari Simpang 3 Godhi ke jalan Sunan Kalijaga saat pukul 16.00 WIB Next post Tak Patuh! Banyak Mobil Melintas ke Jalan Sunan Kalijaga, Ada Juga Plat Merah
Social profiles