Denny caknan akan mengguncang bumi Kartini Jepara, ini tanggal mainnya..

Denny caknan ketika menghibur penonton Jepara beberapa waktu lalu.

SAMIN-NEWS.com, JEPARA – Anane mung trisno kalih welasku, itulah salah satu potongan lirik lagu terbaru dari Denny Caknan.

Lagu tersebut berjudul Kalih Welasku yang baru saja dirilis Denny Caknan.

Dikabarkan pelantun lagu ‘Kalih Welasku’ Denny Caknan akan menggelar konser di Kabupaten Jepara.

Musisi sekaligus pencipta lagu asal Ngawi, Denny Caknan bakal menghibur ribuan warga Jepara dalam konser bertajuk “Denamet Rockstar Concert Ambyar”.

Event bakal digelar di Komplek Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, pada Sabtu (29/7/2023) malam.

Sebelum Denny Caknan tampil, ada beberapa group band yang bakal tampil, diantaranya, Atlas, Skaustik, dan Pertelon Koplo.

Bagi Anda yang ingin menonton, Denamet Rockstar Concert Ambyar Bareng 2023 ini bakal dibuka mulai pukul 16.30 hingga selesai.

Panitia menyiapkan 5 ribu tiket untuk penonton, saat ini 4.000 an tiket sudah terjual. Tiket juga bisa dibeli langsung di lokasi atau on the spot seharga Rp 80 ribu.

Sedangkan tiket VVIP sudah habis terjual sejak sepekan lalu.

Sementara itu, ketua panitia M. Iqbal Tosin mengatakan bahwa konser ini memang obat rindu bagi sejumlah sobat ambyar di Jepara dan sekitarnya.

“Kami sudah menyiapkan 88 tiket box dibeberapa titik di Jepara, Kudus, Pati, Demak.Bahkan bagi karyawan pabrik sekitaran kota ukir” ungkapnya

Iqbal mengatakan, konser ini merupakan kegiatan yang dipelopori oleh Denamet untuk anak-anak muda di Jepara. Tujuan dari konser tersebut untuk menampung kreativitas dan pikiran-pikiran anak muda.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada sponshorship’,diantaranya, Rockstar – Star Unity, PO. Bejeu, Hotel Syailendara, OASIS dan DEVDAN Industries.

Salah satu penggemar Denny Caknan, Haniev mengungkapkan Jepara tidak kalah dengan kota besar lainnya. Sebab, konser-konser besar mulai diselenggarakan di Kota Ukir.

“Saya salah satu penggemar Denny Caknan tentunya sangat senang dengan adanya konser ini di Kota Jepara, dan harapannya penonton bisa tertib dan tetap menjaga kenyamanan antara satu sama lain,” jelas haniev.(CH/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post Puluhan Tersangka Narkoba Diamankan,Satreskrim jepara butuh waktu hanya 3 Bulan
Next post E-Koran Samin News Edisi 20 Juli 2023
Social profiles