Kecelakaan Antar Tiga Kendaraan di Grobogan Sebabkan Seorang Meninggal Dunia

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Wolo-Truko, Desa Werdoyo, Godong, Grobogan. Insiden kecelakaan ini sebabkan salah satu orang tewas tertimpa sound system.

Kecelakaan tersebut terjadi antara Truk BA 9654 AO dengan Honda Beat K 6822 HP dan Xenia K 9198 JF. Peristiwa ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo.

Kejadian ini bermula ketika truk bermuatan sound system yang dikemudikan Aditya, warga Desa Werdoyo, Kecamatan Godong ini berjalan dari barat ke timur. Sesampainya di daerah Werdoyo, sound system yang diangkut tersangkut ranting pohon.

Dari arah berlawanan muncul Honda Beat yang dikendarai Jd (20), warga Rawoh, Karangrayung, dengan kecepatan sedang. Sound system yang tersangkut tersebut kemudian terjatuh dan menimpanya.

“Pada saat bersamaan dari arah berlawanan yakni timur ke barat ada SPM Honda Beat yang dikemudikan saudara Jd muncul, kemudian muatan sound system meninpa pengendara Honda Beat tersebut,” jelas AKP Deni Eko Prasetyo pada Kamis (22/6/2023).

Hal itu menyebabkan pengendara oleng dan terjatuh di sisi utara. Sayangnya terdapat mobil Xenia yang dikemudikan Hartono (44) warga Desa Sumberjosari, Karangrayung menabraknya.

“Jarak yang dekat akhirnya terjadi tabrakan antara mobil Xenia dan motor pengendara Honda Beat ini,” ujar AKP Deni Eko Prasetyo.

Pengendara Honda Beat ini mengalami luka parah di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke RSUD dr Soedjati Purwodadi dan akhirnya meninggal dunia.

“Di rumah sakit, tim dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia akibat kejadian tersebut,” jelas AKP Deni Eko Prasetyo.

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Plt Ketua KPU Kabupaten Pati Supriyanto Previous post KPU Pati Tetapkan 1.037.584 DPT untuk Pemilu 2024
Next post E-Koran Samin News Edisi 22 Juni 2023
Social profiles