Ini Kata Wagub Jateng Menyoal Pencalonan di Tahun 2024

Foto: Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat ditemui di SMK Raden Umar Said Kabupaten Kudus

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen menanggapi pertanyaan awak media mengenai pencalonannya di tahun 2024 saat berkunjung ke SMK Raden Umar Said yang membuka Lomba Kompetisi Siswa (LKS) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ke-31 Provinsi Jawa Tengah.

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen menyebut bahwa saat ini masih sedang menunggu jadwal dan proses yang harus diikuti olehnya dalam pencalonan 2024.

“Saat ini tentunya masih proses pencalonan, masih jalan dan masih menunggu proses. Kami juga masih mengikuti jadwal yang sudah ditentukan,” katanya saat berada di SMK Raden Umar Said beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, kemudian ketika tibanya saat pada bulan November barulah diumumkan daftar pencalonan tetap. Maka tentu baru boleh melaksanakan kampanye didaerah tertentu yang sudah dijadwalkan.

Saat ditanya apakah Taj Yasin Maimoen akan naik menjadi Jateng satu, ia menjawab bahwa, tentu semua masyarakat sudah mengetahui pencalonannya semua bahwa orang nomor dua di Jateng itu telah mendaftar DPD RI.

Sementara itu saat ditanya mengenai spanduk budal gus yang berada di wilayah Kabupaten Kudus, pihaknya menjawab bahwa hal itu tidak apa-apa.

“Gapapa semua berhak yang penting untuk mengisi kebaikan,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Jajaran HILLSI Kudus saat bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan Previous post HILLSI Siap Majukan SDM di Kabupaten Kudus
Foto: Rapat Pansus III DPRD Kudus pembahasan Ranperda mengenai bantuan hukum bagi warga miskin Next post Bantuan Hukum Untuk Warga Miskin Ditetapkan Rp 3 Juta oleh DPRD Kudus
Social profiles