Bapak dan Anak Akhirnya Ditangkap Setelah Lakukan Pengeroyokan di Pulokulon Grobogan

Ilustrasi

SAMIN-NEWS.com, GROBOGAN – Pengeroyokan terjadi di Jalan Kampung Desa Sidorejo, Pulokulon, Grobogan pada Sabtu (29/4/2023) kemarin. Aksi tersebut dilakukan oleh seorang Bapak dan Anak saat menonton Tayub.

Kedua pelaku tersebut yakni Rw (52) dan Sw (26) yang merupakan warga Desa Pakis, Kradenan, Grobogan. Sedangkan korban yakni Sr (32) seorang pria warga Desa Tambakselo, Wirosari, Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Panunggalan Polres Grobogan AKP Siswanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat usai menonton hiburan Tayub.

“Kejadian ini berawal saat korban usai menonton hiburan tayub di Desa Sidorejo, Pulokulon,’’ kata Kapolsek Panunggalan Polres Grobogan, Sabtu (17/6/2023).

Saat itu setelah pulang menonton hiburan tayub, Sr (32) sedang berboncengan menggunakan sepeda motor bersama temannya dan nongkrong di perempatan jalan kampung tersebut.

Saat nongkrong, korban kemudian mendengar suara dengan nada keras disekitar lokasi. Korban langsung menuju sumber suara tersebut sendirian dan mendekati Sisroni yakni warga setempat yang melakukan aksi adu mulut dengan pelaku.

Tak terima karena Sr (32) ikut campur dengan permasalahan yang ada, Sw (26) langsung melakukan pemukulan terhadap Sr (32) beberapa kali di bagian wajah. Dan Rw (52) ikut melakukan pemukulan di kepala bagian belakang korban. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Panunggalan Polres Grobogan.

Pengeroyokan tersebut menyebabkan korban mengalami luka memar pada bagian pelipis mata sebelah kiri, membenjol pada kepala bagian belakang, dan memar membiru pada paha kaki sebelah kanan.

‘’Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 170 KUHP dan diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun enam bulan,’’ jelas AKP Siswanto.(RR/RD)

About Post Author

Redaksi Samin News

Seputar Informasi Masyarakat Independen
Previous post E-Koran Samin News Edisi 16 Juni 2023
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati Aviani Tritanti Venusia Next post Kos-kosan Jadi Sarang Prostitusi Online HIV Menyebar, Ini Respon Dinkes
Social profiles