Winda Amelia : Berikan Ruang Pemusik Lokal di Restonya

Foto : Winda Amelia

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Cintanya kepada dunia masak dan musik menjadikan Winda Amelia tergerak dalam memberikan ruang untuk para pemusik lokal di restonya.

Parasnya yang cantik dan menarik kaum bagi Adam itu juga mengaku kecintaannya tersebut berawal dari dirinya yang suka menikmati live musik dan melihat terbatasnya ruang komunitas musik di Kudus dalam mengembangkan kreatifitasnya.

“Ruang seluas-luasnya akan saya buka ditambah dengan panggung yang saya sediakan diresto. Kami juga sangat siap berkolaborasi agar mereka dapat mengembangkan kreatifitasnya,” tandasnya saat ditemui di Gank Kitchen and Lounge pada Selasa (23/5/2023).

Ia menyebut bahwa pemanfaatan ruang yang dimilikinya dapat dijadikan akses bagi para musisi lokal di Kabupaten Kudus untuk lebih dapat berekspresi ksmnami

“Beragam genre musik dapat ditampilkan disini, Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati sajian menu dengan cita rasa yang khas karena saya juga berkerja sama dengan chef yang pernah berkerja di kapal pesiar selama 15 tahun,” ungkapnya.

Winda mengaku turut senang dan terbuka apabila terdapat musisi lokal yang ingin unjuk gigi berekspresi karena dirinya mengaku untuk mencari tempat bermusik di Kudus masih cukup terbatas.

“Saya berharap dengan hadirnya tempat untuk teman-teman musisi lokal ini dapat mendongkrak kreatifitasnya dalam berekspresi dan ini menjadikan wadah untuk sesama penikmati musik dapat berkumpul,” pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Foto: Kondisi di loket Kantor Pertanahan Kudus Previous post Tahun 2023, IKM dan IPK di Kantor Pertanahan Kudus Sangat Memuaskan
Harga cabe di pasar tradisional mengalami naik turun (fluktuatif) Next post Harga Cabe di Pasaran Tradisional Fluktuatif
Social profiles