Sedang Liburan ke Kudus? Nikmati Sensasi Main Salju di Dalam Mall Bersama Keluarga

SAMIN-NEWS.com, KUDUS – Menikmati sensasi bermain salju di dalam mall bersama keluarga bisa menjadi pilihan lain selain mengunjungi waduk, gunung atau kulineran dan tempat bersejarah di Kudus.

Anda yang sedang menghabiskan Libur lebaran 2023 di Kabupaten Kudus dan ingin mencoba liburan dengan suasana berbeda, tak ada salahnya mencoba ke Snow Wonderland,

Di sini, Anda akan diajak menikmati sensasi dingin bermain salju layaknya di Eropa. Snow Wonderland berada di Kudus Ekstension Mall (KEM).

โ€œSnow Wonderland merupakan wahana permainan salju yang telah di buka mulai 21 April hingga 7 Mei 2023,โ€ kata Putri Ayu, salah seorang Perwakilan dari Snow Wonderland Kudus, .

Dalam wahana ini, anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai permainan. Mulai dari bermain hujan salju, mandi busa, seluncuran salju, memancing ikan magnet, hingga bisa berfoto dengan karakter panda.

Foto: Tampak salah satu bapak-bapak sedang asyik bermain salju
Foto: Tampak salah satu bapak-bapak sedang asyik bermain salju

โ€œNikmati keseruan seperti ๐™ข๐™š๐™ข๐™—๐™ช๐™–๐™ฉ ๐™จ๐™ฃ๐™ค๐™ฌ๐™ข๐™–๐™ฃ, ๐™—๐™–๐™ฃ๐™œ๐™ช๐™ฃ ๐™ž๐™จ๐™ฉ๐™–๐™ฃ๐™– ๐™จ๐™–๐™ก๐™Ÿ๐™ช, ๐™—๐™ž๐™ ๐™ž๐™ฃ ๐™—๐™ค๐™ก๐™– ๐™จ๐™–๐™ก๐™Ÿ๐™ช, ๐™จ๐™š๐™ก๐™ช๐™ฃ๐™˜๐™ช๐™ง๐™–๐™ฃ, ๐™๐™ช๐™Ÿ๐™–๐™ฃ ๐™จ๐™–๐™ก๐™Ÿ๐™ช ๐™–๐™ฉ๐™–๐™ช ๐™ข๐™š๐™ข๐™–๐™ฃ๐™˜๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐™ข๐™–๐™œ๐™ฃ๐™š๐™ฉ, Bertemu & bercanda dengan ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ธ๐˜‚๐˜๐˜‚๐—ฝ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ผ๐—น๐—ฎ๐—ณ yang lucu, serta masih banyak lagi keseruan yang bakal kamu dapatkan! 100% ๐™จ๐™–๐™ก๐™Ÿ๐™ช ๐˜ผ๐™จ๐™ก๐™ž & ๐™–๐™ข๐™–๐™ฃ (tanpa bahan kimia),โ€ jelasnya.

Untuk menikmati itu semua, pengunjung bisa memilih harga tiket sesuai yang diinginkan.

Ada 3 jenis tiket, yakni harga Rp90 ribu untuk bermain selama 45 menit, Rp135 ribu 90 menit, lalu untuk anak + pendamping selama 45 menit Rp125 ribu, selama 90 menit Rp160 ribu. Sementara jika ingin bermain sepuasnya (VIP) Rp250 ribu.

Sebelum memasuki arena, anak-anak diminta untuk mengenakan pakaian khusus, seperti jaket, kaos kaki, dan sepatu boots yang telah disediakan pengelola.
Putri menambahkan, wahana ini akan memberi pengalaman baru bagi pengunjung, utamanya anak-anak yang sedang berlibur ke Kudus.

โ€œKami ingin menghadirkan liburan Lebaran yang baru buat anak-anak. Apalagi buat pengunjung mungkin waktunya kumpul sama keluarga jadi ada pengalaman baru,โ€ ungkapnya.

LOMBA INSTAGRAM

Selain itu, pihaknya juga menggelar lomba di instagram,

โ€œJangan lewatkan kesempatan liburan terbaikmu, hanya di Snow Wonderland, buat fams yang sudah ke โ€œSnow Wonderlandโ€ yuk Ikutan : LOMBA FOTO/VIDEO SNOW WONDERLAND, Hadiahnya keren banget : Ada 10 goodie bag cantik dari Snow Wonderland

Caranya gampang cukup 1. Follow IG @snowwonderland.fest & @kudusextensionmall, 2. Upload foto/video saat bermain di wahana bermain salju Snow Wonderland Fest ke akun IG pribadi, 3. Mention ke @snowwonderland.fest dengan menyertakan Hastag #kontesfotosnowkudus2023, 4. Penilaian angle, moment dan kreativitas terbaik. Point tambahan dari jumlah like dan komen, serta penilaian juri bersifat mutlak tidak dapat diganggu gugat.

“Adapun Periode lomba 21 April โ€“ 7 Mei 2023dan Pengumuman pemenang akan di post di feed IG @snowwonderland.fest tgl 9 Mei 2023 & Mimin bakal menghubungi via DM (IG jgn di private ya), Buruan yuk yang sudah pada datang upload foto / video keseruan kamu sebanyak-banyaknya,โ€ pungkasnya.

About Post Author

Adam Naufaldo

Wartawan Kudus
Previous post Tradisi Pedang Pora Meriahkan Upacara Pisah Sambut Kapolres Demak
Kasi Pengelola Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Pati, Abdul Hamid Next post 100 Calon Jamaah Haji di Pati Dinyatakan Mundur
Social profiles